live chat

Minggu, 16 Desember 2018

Tajam! Jumlah Gol Messi + Suarez Lebih Baik dari Real Madrid



Duet Lionel Messi dan Luis Suarez menunjukkan kinerja yang semakin bagus di lini depan FC Barcelona. Bahkan, jumlah gol kedua pemain sejauh ini mampu melampaui jumlah gol yang sudah dicetak oleh Real Madrid.

Pada laga pekan ke-16, Barcelona meraih hasil yang positif saat bermain di kandang Levante. Barca menang dengan skor 5-0, di mana Lionel Messi sukses mencetak hattrick untuk Barca. Tiga poin pun jadi milik Barca.

Meskipun sama-sama menang, Madrid meraih hasil yang agak berbeda. Bermain di kandang, Luka Modric dan kolega harus susah payah menang dari Rayo Vallecano. Madrid menang dengan skor 1-0 dari gol Karim Benzema pada menit ke-13.

Penasaran dengan perbandingan jumlah gol Messi dan Suarez yang lebih banyak dari cukup gol Real Madrid? yukk baca  terus ke bawah untuk infonya.


Messi + Suarez Lebih Tajam dari Real Madrid

Hingga pekan ke-16, Lionel Messi sudah mencetak 14 gol untuk Barcelona. Jumlah ini sudah termasuk raihan tiga gol ke gawang Levante. Sementara, Luis Suarez kini tercatat sudah 11 kali membobol gawang lawan-lawannya di La Liga.

Artinya, duet Messi dan Suarez sudah menyumbang 25 gol untuk Barcelona di La Liga. Jumlah gol yang dicetak oleh kedua pemain bahkan lebih baik dari total seluruh gol pemain Real Madrid. Hingga pekan ke-16, Real Madrid baru mencetak 24 gol.

Pemain Real Madrid dengan sumbang gol paling banyak di La Liga adalah Karim Benzema. Pemain asal Prancis tersebut tercatat sudah mencetak enam gol. Jika dibanding dengan pemain Barca, pencetak gol terbanyak jadi milik Messi dengan 14 gol.


Barca Paling Subur di La Liga

Kinerja apik yang ditunjukkan oleh duet Lionel Messi dan Luis Suarez berkorelasi apik dengan raihan gol Barca. Klub asal Katalan sejauh ini jadi tim paling subur di La Liga dengan 46 gol. Sementara, Barca baru kebobolan 19 gol. Catatan ini diambil hingga pekan ke-16.

Untuk tim dengan jumlah kebobolan paling minim, Atletico Madrid masih menghuni daftar paling atas. Pasukan Diego Simeone sejauh ini baru kebobolan 12 gol, jumlah itu sama dengan raihan Getafe. Tim paling kebobolan adalah Huesca dengan 32 kali kebobolan.



0 komentar:

Posting Komentar