live chat

Kamis, 20 Desember 2018

Chelsea Ogah Lepas Andreas Christensen ke Barcelona



Rencana Barcelona untuk merekrut Andreas Christensen dipastikan menemui jalan buntu. Klub Premier League, Chelsea selaku pemilik sang bek dikabarkan ogah menjual pemain mudanya itu pada bulan Januari nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Barcelona tengah mencari bek tengah baru. Juara bertahan La Liga itu tengah mengalami krisis di pos bek tengah sehingga mereka memutuskan untuk berburu bek baru di bulan Januari nanti.

Salah satu nama yang dikabarkan diincar Barcelona adalah Andreas Christensen. Bek 22 tahun itu sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai bek yang tangguh saat membela Chelsea dan Borussia Monchengladbach dalam empat tahun terakhir.

Namun dilansir Sky Sports, Barcelona harus siap-siap kecewa dalam perburuan Christensen. Pasalnya Chelsea sudah memutuskan untuk tidak menjual sang bek ke klub manapun di bulan Januari nanti.

Ingin Pergi

Barcelona sendiri kabarnya tidak sembarangan ingin merekrut Christensen. Mereka dikabarkan maju setelah sang bek mengatakan siap pergi dari Chelsea di bulan Januari nanti.

Christensen baru-baru ini memang mengeluhkan jam bermainnya di Stamford Bridge musim ini. Di era kepemimpinan Maurizio Sarri, ia lebih banyak mendekam di bangku cadangan setelah sang pelatih lebih suka menduetkan David Luiz dan Antonio Rudiger di jantung pertahanan Chelsea.

Christensen mengakui bahwa ia butuh bermain reguler dan jika Chelsea tidak mampu memenuhi kebutuhannya tersebut maka ia akan mencari klub baru di bulan Januari nanti.


Tidak Dijual

Chelsea sendiri sudah memahami kekecewaan Christensen dan niatan dari Barcelona tersebut. Namun pihak The Blues mengaku tidak akan menjual Christensen dalam waktu dekat.

Chelsea menilai bahwa Christensen adalah aset yang berharga bagi mereka. Mereka sudah menginvestasikan banyak uang dan waktu untuk sang bek sehingga mereka tidak mau melepaskannya pergi.

Untuk memperbaiki suasana hati Christensen, manajemen Chelsea kabarnya sudah berkompromi dengan tim pelatih mereka agar sang pemuda mendapatkan lebih banyak jam bermain di paruh kedua musim ini.




0 komentar:

Posting Komentar