live chat

Senin, 10 Desember 2018

Hasil , Klasemen, dan Top Skor Serie A Pekan ke-15



Kemenangan Juventus atas Inter Milan (1-0) jadi pembuka Serie A 2018/19 pekan ke-15. Juve lagi-lagi belum terkalahkan dalam 15 pertandingan sejauh ini, hanya sekali meraih hasil imbang.


Napoli juga berhasil mengalahkan Frosinone dan membuntuti Juve di posisi kedua. Kekalahan Inter membuat mereka tak bisa mengejar Napoli dan didekati Milan di posisi keempat.

Milan lagi-lagi meraih hasil imbang. Padahal jika menang Milan bisa sedikit menjauh dari Lazio yang sebelumnya bermain 2-2 dengan Sampdoria.


Klasemen Serie A

Tak banyak yang berubah di papan atas klasemen sementara Serie A. Juve masih terlalu tangguh, Si Nyonya Tua berada di puncak dengan koleksi 43 poin. Unggul delapan poin dari Napoli di posisi kedua.

Tak hanya itu, Napoli juga mulai menjauh dari Inter Milan di posisi ketiga dengan selisih enam poin. Tampaknya musim ini perebutan posisi empat besar lebih seru ketimbang perebutan gelar juara.

Sementara itu, dasar klasemen masih dihuni Chievoverona dengan koleksi tiga poin. Frosinone di posisi ke-19 dengan delapan poin dan Bologna di posisi ke-18 dengan 11 poin.


Top Skor

Satu gol Krzysztof Piatek yang membantu Genoa meraih hasil imbang kontra SPAL kembali membuatnya memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara. Piatek sudah mencetak 11 gol dari 15 penampilan.

Di posisi kedua, Ciro Immobile dan Cristiano Ronaldo terus membuntuti dengan 10 gol. Ronaldo absen mencetak gol pekan ini, yang membuat persaingan kian panas.




0 komentar:

Posting Komentar