live chat

Minggu, 23 Desember 2018

PSKT Sumbawa Barat Waspadai Seluruh Penggawa Persebaya



Bek PSKT Sumbawa Barat, M. Firmansyah tidak akan memberikan perhatian khusus kepada salah satu pemain Persebaya. Pasalnya dia menganggap seluruh penggawa Green Force adalah pemain berkualitas.

Menurut Firmansyah, semua pemain Persebaya layak untuk diwaspadai karena berpotensi membahayakan. Tetapi ia menegaskan bahwa pemain PSKT tidak terbebani dengan semua itu

"Saya rasa semua pemain lawan patut kita antisipasi. Karena memang levelnya di atas kita," kata Firmansyah dalam sesi jumpa pers.

"Kita main tanpa beban karena Persebaya tim senior di Liga 1. Sebisa mungkin kita akan berusaha. Dan hasilnya biar Tuhan yang menentukan," sambungnya.



Kantongi Kekuatan Persebaya

Lebih lanjut M. Firmansyah menegaskan bahwa dirinya sedikit banyak sudah mengetahui permainan Persebaya. Karena ia sering menyaksikan Persebaya bertanding melalui layar televisi.

"Hampir setiap kali Persebaya live di TV kita selalu nonton. Menurut saya pribadi Persebaya merupakan tim kuat," tegasnya.

Untuk diketahui PSKT Sumbawa Barat akan menjamu Persebaya pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Kedua tim akan berjumpa di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12) besok.


0 komentar:

Posting Komentar