live chat

Kamis, 13 Desember 2018

Chelsea Siapkan Tiga Pemain 18 Tahun, untuk Hadapi MOL Vidi


Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menatap laga melawan MOL Vidi dengan cukup serius. Namun, Sarri tidak menampik akan melakukan rotasi. Bahkan, dia mengkonfirmasi menyiapkan tiga pemain berusia 18 tahun.

Chelsea akan berjumpa MOL Vidi di matchday ke-6 babak penyisihan grup Liga Europa. Bagi The Blues, laga ini sudah tidak menentukan lagi. Pasalnya, Chelsea dipastikan lolos ke babak 32 Besar.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen Grup L. Eden Hazard dan kawan-kawan telah meraih 15 poin. Bukan hanya lolos ke babak 32 Besar, Chelsea juga tidak akan tergusur dari posisi puncak klasemen, apa pun hasil lawan MOL Vidi.

Karena alasan tersebut, Sarri akan merotasi sejumlah pemainnya. Manajer asal Italia siap memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda yang ada di skuat The Blues.


Siapkan Tiga Pemain 18 Tahun

Dalam skuat utama Chelsea, Maurizio Sarri punya beberapa pemain muda potensial. Manajer asal Italia pun akan memberikan kesempatan pada mereka di laga melawan MOL Vidi. Tiga pemain muda, Callum Hudson-Odoi dan Etham Ampadu bermain.

"Kami akan memainkan tiga pemain kelahiran 2.000, usianya 18 tahun. Mungkin Hudson-Odoi akan bermain, Ampadu berusia 18 tahun, mungkin dia juga akan berada di lapangan karena [Gary] Cahill mengalami cedera," buka Sarri di situs resmi klub.

"Mereka berdua punya masa depan yang sangat bagus. Mereka berdua harus menjadi lebih baik lagi setiap hari dalam segala aspek, baik dari sisi fisik dan taktis. Secara teknis, saya pikir mereka sudah cukup bagus," tandas Sarri.

Istirahatkan Pemain Utama

Sebagai konsekuensi memainkan banyak pemain muda, Maurizio Sarri juga akan mencadangkan sejumlah pemain utama. Mantan pelatih Napoli pun sudah menerka siapa saja yang tidak akan dia mainkan di laga melawan MOL Vidi.

"Saya belum menentukan starting XI. Saya hanya memutuskan bawah para pemain yang telah bermain tiga kali dalam enam hari terakhir akan mendapatkan istirahat melawan Vidi. Kepa, Rudiger, Azpilicueta, Kante dan Hazard."

"Lalu, ada tiga pemain yang cedera yakni Moses, Kovacic dan Cahill. Selain itu, semua pemain siap bermain," tutup Sarri.









0 komentar:

Posting Komentar