live chat

Kamis, 06 Desember 2018

Imbang Lawan Arsenal Ini Pembuktian MU



Manchester United berhasil mengamankan satu poin saat menjamu Arsenal pada pekan ke-15 Premier League 2018/19, Kamis (6/11) dini hari WIB. Pertandingan itu berjalan sengit dan berakhir dengan skor 2-2, adil untuk kedua tim.

Pertandingan itu sebenarnya sangat penting bagi MU. Bulan Desember ini adalah bulan yang begitu krusial untuk MU, Setan Merah harus mengamankan poin maksimal jika ingin terus menjaga asa menembus empat besar.

Salah satu bek MU, Chris Smalling menyebut skuat MU sudah memberikan kemampuan terbaiknya di pertandingan tersebut. Setiap pemain berjuang maksimal meski banyak dari mereka yang tidak dalam kondisi terbaiknya.

Memberikan Semuanya

Menurut Smalling, hasil imbang itu sudah cukup memuaskan bagi pemain yang memberikan semua kemampuan mereka. Dia percaya semua pemain MU sudah menyadari betapa pentingnya bulan ini bagi mereka.

"Saya pikir anda bisa melihat kedua tim betapa pentingnya kemenangan bagi kami. Kami memberikan semuanya. Semua pemain melewati performa yang sulit dan kami menderita cedera, semua pemain memberikan segalanya," buka Smalling di Express.

"Saya cukup fit untuk bermain. Semua pemain tampil dengan sedikit kondisi dari waktu ke waktu. Namun, kami memberikan semuanya karena kami tahu betapa pentingnya bulan ini."


Agresif

Lebih lanjut, Smalling juga percaya penampilan skuat MU itu telah memuaskan tuntuan fan. Dia yakin MU tampil cukup agresif dan menyerang, dan bahkan layak meraih kemenangan.

"Saya pikir [para fan] bisa melihat kami tampil agresif di depan dan menyebabkan lawan kesulitan, serta kami tak beruntung karena tak kunjung mencetak gol ketiga."

"Semua pemain memberikan yang terbaik. Kami menyerang dan menekan mereka karena kami tahu mereka senang memainkan bola," tandas dia.




0 komentar:

Posting Komentar