live chat

Senin, 10 Desember 2018

Parade Juara Persija Digelar 15 Desember?


rak-arakan memperingati keberhasilan Persija Jakarta menjadi juara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018 harus tertunda. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu langsung mengalihkan fokus ke Piala Indonesia.

Persija akan dijamu Bogor FC pada babak 64 besar Piala Indonesia. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu (12/12).

Lewat keterangan resminya, Persija mengumumkan bahwa parade juara yang rencananya akan dihelat hari ini, Senin (10/12) diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan. Nantinya, pihak Macan Kemayoran akan memberikan informasi lebih lanjut.

"Mengingat Persija akan bermain di Piala Indonesia di Bali, pawai juara tidak mungkin diadakan sesuai rencana. Selanjutnya, pawai akan diinformasikan lebih lanjut," tulis Persija di akun Instagram resminya.


Digelar di Akhir Pekan?

Direktur Utama Persija, Gede Widiade membocorkan kapan parade juara timnya bakal berlangsung. Rencananya, pesta juara Macan Kemayoran akan digelar pada Sabtu, 15 Desember mendatang.

"(Pesta juara) diundur karena Persija bermain di Bali hari Rabu untuk melawan Bogor FC di Piala Indonesia," kata Gede.

Gede memperkirakan parade juara timnya bakal berlangsung pada akhir pekan ini. "Insya Allah Sabtu (15 Desember 2018)," imbuhnya.



0 komentar:

Posting Komentar