live chat

Rabu, 05 Desember 2018

Juventus vs Inter Milan, Crespo Jagokan Bianconeri



Legenda sepakbola Argentina Hernan Crespo mengakui bahwa ia memfavoritkan Juventus untuk keluar sebagai pemenang saat berhadapan dengan Inter Milan akhir pekan ini.

Juventus saat ini masih tampil dominan di Serie A. Sejauh ini mereka mencatatkan rekor hampir sempurna di liga.

Dari 14 pertandingan, mereka meraih 13 kemenangan. Satu laga lagi berakhir dengan hasil imbang.

Sekarang, Juve meraup 40 poin. Mereka unggul delapan poin dari Napoli yang ada di posisi kedua.

Favorit

Sekarang ini, Inter ada di posisi ketiga. Mereka terpaut 11 angka dari Juventus. Nerrazurri sendiri harus bisa meraih poin dari laga lawan Juve jika tak ingin harapan mereka meraih Scudetto makin menipis.

Menurut Crespo Juve lebih diunggulkan untuk menang di laga itu. Namun ia juga menyebut Inter juga masih punya peluang untuk bisa meraih sesuatu di laga yang digelar di Turin tersebut.

"Suka atau tidak, Juventus mulai sebagai favorit," kata Crespo kepada Inter TV.

“Tapi Inter gila, apa pun bisa terjadi, mereka telah menunjukkan itu dalam beberapa pertandingan tahun ini, memenangkan laga-laga itu di menit-menit akhir," serunya.

"Dalam pertandingan di mana kedua tim bertemu sekali saja, Nerazzurri dapat melukai Bianconeri," klaimnya.


Krusial

Setelah bertanding melawan Juve, Inter akan menjalani laga berat lainnya beberapa hari kemudian. Mereka akan menjamu PSV Eindhoven di Liga Champions.

Laga ini penting bagi tim asuhan Luciano Spalletti. Sebab kemenangan akan membuka peluang mereka untuk bisa melaju ke babak knock out.

Sekarang ini Nerrazzurri berada di posisi ketiga klasemen Grup B dengan raihan tujuh poin, sama dengan yang diraih oleh Tottenham yang ada di posisi kedua. Kans Inter untuk melaju ke babak 16 besar terbuka lebar karena Spurs harus bermain lawan Barca di Camp Nou di matchday terakhir UCL nanti.

“Laga ini sangat penting untuk 1.000 alasan, bukan hanya untuk lolos ke babak berikutnya. Dengan grup yang sangat rumit, dan setelah absen selama bertahun-tahun lamanya, laga itu sangat berarti bagi Inter,” tandasnya.





0 komentar:

Posting Komentar