live chat

Minggu, 25 November 2018

Barcelona Konfirmasi Cedera Rafinha dan Sergi Roberto



Raksasa La Liga, Barcelona mengkonfirmasi bahwa dua pemain mereka, yakni Rafinha dan Sergi Roberto mengalami cedera dalam laga kontra Atletico Madrid dini hari kemarin.

Lewat laman resmi mereka, Barcelona menyatakan Rafinha memiliki robekan pada ligamen alias ACL kaki kirinya. Barca menyebut bahwa gelandang 25 tahun itu akan segera menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan.

Sementara itu, Roberto terkena cedera hamstring. Tes medis pada Minggu (25/11) pagi waktu setempat menghasilkan vonis bahwa Roberto mengalami kerusakan pada otot semimembranosus di kaki kirinya

Rafinha Absen Panjang

Cedera yang didapat Rafinha menjadi pukulan berat bagi Barca karena gelandang jebolan La Masia itu diprediksi harus absen untuk jangka waktu yang cukup lama.

Meski hingga saat ini belum ditentukan berapa lama Rafinha harus absen, akan tetapi ceder ACL biasanya membutuhkan waktu penyembuhan dan pemulihan dalam enam hingga sembilan bulan.

Setelah pada paruh kedua musim lalu sempat dipinjamkan ke Inter Milan, musim ini Rafinha kembali masuk dalam skuat utama Barca pilihan Ernesto Valverde. Ia bahkan tampil cukup impresif ketika menggantikan Lionel Messi yang cedera beberapa waktu lalu

Durasi Absen Roberto

Jika Rafinha diprediksi akan absen lama, maka Roberto divonis harus absen selama tiga sampai empat pekan. Ini merupakan cedera kedua yang didapat Roberto musim ini.

Roberto diprediksi harus menepi dalam tujuh partai, yakni melawan PSV Eindhoven, Villarreal, Cultural Leonesa, Espanyol, Tottenham, Levante, dan Celta Vigo.

Pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang tengah dan bek kanan itu dipinjamkan sudah akan kembali ke skuat sebelum Natal mendatang




0 komentar:

Posting Komentar