live chat

Kamis, 22 November 2018

Poin AC Milan Dibayar dengan Dua Cedera Pemain



AC Milan sukses meraih satu poin dari lawatan ke markas Real Betis di lanjutan fase grup Liga Europa. Hanya saja, satu poin tersebut harus dibayar mahal menyusul cedera dua pemain pilarnya.

Milan berjumpa Betis di Stadion Benito Villamarin, Jum'at (9/11) dini hari WIB. Milan lebih dulu tertinggal dari gol Giovani Le Celsco. Milan mengamankan satu poin setelah Suso membuat skor jadi imbang 1-1.

Hasil imbang tersebut cukup bagus bagi Milan. Kini, Rossoneri ada di posisi kedua Grup F dengan 7 poin, sama dengan Olympiakos yang berada di posisi ketiga. Betis di posisi pertama dengan 8 poin. Masih ada dua laga tersisa.

Hanya saja, satu poin yang diraih oleh Milan akan terasa sangat mahal. Sebab, ada dua pemain yang cedera. Tidak parah memang, tapi keduanya terancam absen di laga melawan Juventus akhir pekan ini.


Dua Pemain Cedera

Dua pemain yang cedera adalah Matteo Musacchio dan Hakan Calhanoglu. Musacchio mengalami cedera pada menit ke-83 dan tidak bisa melanjutkan laga. Sementara, Calhanoglu mengalami cedera engkel dan ditarik keluar pada menit 89.

"Saya harus menunggu apa yang dikatakan oleh dokter, sebab saya seorang pelatih dan bukan dokter," ucap pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

"Tidak ada gunanya memikirkan pemain yang cedera, kita akan memainkan siapa pemain yang ada dan siap bertempur. Mencari alasan [cedera pemain] tidak akan mengubah kondisi," sambung pelatih berusia 40 tahun.

"Musacchio cedera karena benturan, dia akan melakukan segala hal untuk bisa sembuh. Calhanoglu punya benturan biasa di bagian engkel. Kita lihat saja nanti," tandasnya.

Badai Cedera Milan

Sebelum Musacchio dan Calhanoglu, AC Milan sudah kehilangan sejumlah pemain karena cedera. Lucas Biglia dan Mattia Caldara dipastikan absen lawan Juventus. Sementara, Gonzalo Higuain, Jack Bonaventura dan Davide Calabria masih diragukan.

"Juventus adalah salah satu klub terbaik di Eropa, apalagi di Italia. Tapi, kami tidak ingin duduk dan menangis. Kami akan melawan mereka dengan memainkan sepakbola kami," tegas Gattuso.



0 komentar:

Posting Komentar