live chat

Sabtu, 10 November 2018

AC Milan VS Juventus



Peringkat 4 AC Milan akan menjamu pemimpin klasemen Juventus pada giornata 12 Serie A 2018/19, Senin (12/11). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di San Siro ini.

Dalam laga kandangnya melawan Juventus di Serie A musim lalu, Milan kalah 0-2. Dua gol Juventus dalam laga tersebut diborong oleh Gonzalo Higuain, yang musim ini telah berseragam Milan.

Milan selalu kalah dalam lima laga terakhirnya melawan Juventus di semua kompetisi, kebobolan 13 gol dan hanya mencetak tiga gol.

Milan hanya menang sekali dalam lima laga kandang terakhirnya melawan Juventus di Serie A (M1 S0 K4). Satu-satunya kemenangan itu adalah dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Manuel Locatelli pada musim 2016/17.

Milan selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di Serie A: 3-2 vs Sampdoria (kandang), 2-1 vs Genoa (kandang), 1-0 vs Udinese (tandang). Kemenangan atas Udinese juga menjadi clean sheet pertama Milan musim ini.

Milan selalu menang dalam tiga laga kandang terakhirnya di Serie A: 3-1 vs Chievo, 3-2 vs Sampdoria, 2-1 Genoa.

Milan tak terkalahkan dalam lima laga kandang yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini (M4 S1 K0), mencetak 12 gol dan kebobolan tujuh gol.

Milan selalu mencetak dua gol atau lebih di tiap laga dalam lima laga kandang yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini.

Selalu tercipta tiga gol atau lebih dalam tujuh laga kandang terakhir Milan di Serie A.

Gol terbanyak untuk Milan di Serie A 2018/19 sejauh ini: Gonzalo Higuain (5).

Assist terbanyak untuk Milan di Serie A 2018/19 sejauh ini: Suso (8).

Suso selalu menyumbang gol atau assist dalam empat penampilan terakhirnya untuk Milan di semua kompetisi (3 gol, 2 assist).

Juventus belum terkalahkan di Serie A musim ini (M10 S1 K0), mencetak 24 gol dan baru kebobolan delapan gol.

Juventus selalu mencetak dua gol atau lebih dalam lima laga terakhirnya melawan Milan di semua kompetisi.

Juventus selalu menang dan selalu mencetak dua gol atau lebih dalam lima laga tandang yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini.

Juventus selalu mencetak dua gol atau lebih dalam 11 dari 12 laga terakhirnya di Serie A.

Gol terbanyak untuk Juventus di Serie A 2018/19 sejauh ini: Cristiano Ronaldo (7).

Assist terbanyak untuk Juventus di Serie A 2018/19 sejauh ini: Cristiano Ronaldo (5).

Cristiano Ronaldo selalu menyumbang gol atau assist dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Juventus di semua kompetisi (3 gol, 1 assist).

Cristiano Ronaldo mengukir delapan gol dan empat assist dalam 11 penampilan terakhirnya untuk Juventus di semua kompetisi.



0 komentar:

Posting Komentar