live chat

Sabtu, 10 November 2018

Aspas Nilai Lopetegui Layak Dapat Kesempatan Lebih di Real Madrid



Striker Celta Vigo Iago Aspas memberikan komentarnya terkait pemecatan Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid. Menurutnya, mantan pelatih timnas Spanyol itu layak mendapat kesempatan yang lebih lama di Santiago Bernabeu.

Bersama Los Blancos, Lopetegui hanya bekerja dalam 14 laga. Hasilnya, Sergio Ramos dkk meraih enam kemenangan, dua imbang, dan menelan enam kekalahan.

Dalam periode tersebut, Madrid cuma mencetak 21 gol serta 20 kali kebobolan. Presiden Real Madrid Florentino Perez ditengarai tidak puas dengan kinerja Lopetegui secara keseluruhan.

Lopetegui dipecat tepat setelah Madrid menelan kekalahan telak 1-5 dari musuh bebuyutan mereka Barcelona dalam laga El Clasico. Posisi Lopetegui untuk sementara digantikan oleh Santiago Solari.

Kesempatan Lebih

Lopetegui menjabat sebagai pelatih Madrid tidak lebih dari 140 hari. Namun, Aspas justru ingin melihat Lopetegui mendapat kesempatan yang lebih banyak di Madrid.

"Dalam sepakbola yang diperhitungkan adalah hasilnya. Orang-orang di klub sudah mengambil keputusan, presiden dan direktur olahraga," lanjutnya.

"Saya ingin melihat dia diberi waktu lebih banyak. Saya pikir dia adalah pelatih pemberani yang bersama saya di tim nasional tetapi saya mengerti yang dilakukan manajemen Madrid setelah melihat posisi tim di klasemen

Mulai Bangkit

Kedatangan Solari mampu memberikan angin segar untuk Los Blancos. Gareth Bale dan kolega saat ini sudah kembali ke jalur kemenangan.

Pelatih asal Argentina itu berhasil membawa Madrid meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Los Blancos bisa bangkit kembali secara bertahap di bawah asuhan Solari


0 komentar:

Posting Komentar