live chat

Sabtu, 13 Oktober 2018

Menit Bermain Bukan Masalah Bagi Malcom


Zona Bola - Minimnya kesempatan bermain sedang menjadi permasalahan penggawa anyar Barcelona, Malcom. Namun sang manajer umum, Pep Segura, mengatakan bahwa hal tersebut bukan sesuatu yang patut dikhawatirkan.
Malcom bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini, lengkap dengan bumbu drama transfer. Sebab sebelum resmi menjadi penggawa anyar Blaugrana, ia sejatinya hampir jatuh ke pelukan klub raksasa Italia, AS Roma.
Pada masa pra-musim kemarin, penyerang berumur 21 tahun itu sudah menunjukkan segelintir kualitasnya. Sayangnya, hal tersebut belum membuat sang pelatih, Ernesto Valverde, yakin memainkannya secara reguler.
Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya. ^^

Malcom Bukan Masalah

Hingga saat ini, Malcom belum pernah menginjakkan kakinya di lapangan dengan status starter. Ia baru mengoleksi dua penampilan sebagai pemain pengganti, dengan catatan 25 menit saja.
Minimnya kesempatan bermain itu membuat Malcom, diwakili agennya, mengaku resah. Tetapi Pep Segura tidak melihatnya sebagai permasalahan yang harus diselesaikan secara tuntas saat ini.
"Tidak ada masalah dengan Malcom," ujar Segura dalam sesi wawancara bersama Diario Sport.
"Dia ditambahkan ke dalam skuat karena masih muda dan memiliki banyak talenta. Musim ini masih panjang, jadi kurangnya menit bermain bukanlah masalah saat ini," lanjutnya.

Soal Ivan Rakitic

Selain permasalahan Malcom, Barcelona juga sedang dihadapkan dengan kabar penjualan Ivan Rakitic. Untuk ini, Pep Segura menegaskan bahwa klub tidak memiliki niatan melepasnya dalam waktu dekat.
"Ivan Rakitic? Klub tidak memikirkan penjualannya. Ada ketertarikan dari klub lain, tetapi baik sang pemain maupun Barca menginginkan penjualan," tambahnya.
"Sepak bola Spanyol punya klasul pelepasan. Tidak ada liga lain yang memiliki peraturan keterikatan seperti itu, sehingga selalu ada bahaya yang bisa dipicu," pungkasnya.
Situasi Barcelona sendiri saat ini sedang tidak begitu bagus. Di empat pertandingan terakhir La Liga, Blaugrana selalu gagal meraih kemenangan dengan catatan tiga imbang dan satu kekalahan.

0 komentar:

Posting Komentar