live chat

Selasa, 16 Oktober 2018

Milan Datangkan Lucas Paqueta

Zona Bola - Legenda AC Milan, Ricardo Kaka, mendukung rencana klub mendatangkan pemain muda asal Brasil, Lucas Paqueta pada bursa transfer yang akan datang. Kaka yakin Paqueta adalah pemain yang punya masa depan cerah.
Paqueta secara intensif dikabarkan sedang jadi incaran AC Milan dan bakal dibeli pada bulan Januari yang akan datang. Paqueta adalah bintang muda yang kini bersinar bersama dengan klub asal Brasil yakni Flamengo.
Selain Milan, pemain berusia 21 tahun tersebut juga dikabarkan menjadi incaran beberapa klub lain. PSG dan Barcelona masuk dalam daftar antrian. Namun, Milan menjadi prioritas dengan tawaran senilai 35 juta euro pada Flamengo.
Meskipun belum pernah bermain di Eropa, Kaka yakin Paqueta akan cocok dengan AC Milan dan bakal jadi pemain penting. Kaka yakin Paqueta akan punya masa depan lebih baik jika memilih bergabung dengan Milan.

Paqueta Punya Masa Depan Cerah
Kaka yakin Paqueta punya masa depan yang cerah. Namun, sosok yang juga pernah membela Real Madrid tersebut tidak ingin membandingkan Paqueta dengan pemain lain. Kaka ingin Paqueta menulis ceritanya sendiri di Milan.
"Paqueta adalah pemain punya masa depan cerah. Dia sudah dipanggil bermain di timnas Brasil, tapi akan lebih baik untuk Paqueta jika tidak membandingkan dia dengan pemain lain," buka Kaka kepada Milan TV.
"Saya melihat ada banyak komentar yang membandingkan dia dengan saya dalam beberapa hari ini. Dia juga dibandingkan dengan [Alexandre] Pato, dengan Ronaldinho, Cafu, Rivaldo, para pemain Brasil yang punya sejarah di Milan," Kaka.

Milan Optimis Bulan Januari

Direktur Milan, Leonardo, mengkonfirmasi jika negosiasi dengan Flamengo untuk transfer Paqueta. Leonardo yakin bisa menuntaskan transfer tersebut pada bulan Januari yang akan datang. Sebab, proses negosiasi berjalan dengan positif.
"Kami punya kesepakatan dasar dengan Flamengo, tapi saat ini bursa transfer belum dibuka, masih bulan Januari. Masih ada waktu sebelum dia resmi jadi milik kita. Saat ini, Paqueta adalah pemain Flamengo," ucap Leonardo.

0 komentar:

Posting Komentar