live chat

Minggu, 28 Oktober 2018

Hasil Klasmen Premier League Pekan Ke - 10



Rentetan hasil kemenangan yang diraih oleh Arsenal akhirnya terhenti pada pekan ke-10 Premier League. The Gunners tak mampu meraih kemenangan ketika menjadi tamu bagi Crystal Palace pada Minggu (29/10) malam WIB.

Sempat unggul dengan skor 2-1, Arsenal harus puas dengan skor akhir imbang 2-2. Dua gol yang bersarang di gawang Bernd Leno terjadi lewat titik putih dan keduanya disarangkan oleh Luka Milivojevic.

Sementara itu, kemenangan dengan margin gol yang mencolok diraih oleh dua tim papan atas yakni Liverpool dan Chelsea. Liverpool mengalahkan Cardiff City dengan skor 4-1. Mohamed Salah tampil bagus dengan mencetak satu gol dan dua assist. Sadio Mane pun jadi bintang dengan torehan dua golnya.

Empat gol juga mampu dicetak oleh Chelsea ketika menjadi tamu bagi Burnley. Beda dengan Liverpool, pasukan Maurizio Sarri tidak kebobolan. Chelsea menang 4-0. Berikut adalah hasil lengkap pekan ke-10 Premier League musim 2018/19:


Sabtu 27/10/18

·        ·        Brighton & Hove 1 - 0 Wolverhampton

·        ·        Fulham FC 0 - 3 AFC Bournemouth
·        ·        Liverpool 4 - 1 Cardiff City
·        ·        Southampton 0 - 0 Newcastle United
·        ·        Watford 3 - 0 Huddersfield

·        ·        Leicester City 1 - 1 West Ham United


Minggu 28/10/18

·        ·        Burnley 0 - 4 Chelsea
·        ·        Crystal Palace 2 - 2 Arsenal
·        ·        Manchester United 2 - 1 Everton

Selasa 30/10/18

·       ·        Tottenham vs Manchester City (03.00 WIB)

Scroll ke bawah untuk melihat klasemen


Liverpool di Puncak

Kemenangan atas Cardiff City membuat Liverpool untuk sementara berada di pucak klasemen dengan capaian 26 poin. Hanya saja, posisi ini bisa digusur oleh Manchester City jika mampu menang atas Tottenham pada laga yang akan digelar Selasa (30/10) dini hari WIB.

Chelsea berada di posisi kedua dengan 24 poin. Sementara, Arsenal tetap berada di posisi empat besar dengan koleksi 22 poin. Posisi Tthe Gunners bisa digusur oleh Tottenham jika mampu memetik tiga poin ketika menjamu Man City di Wembley. Saat ini Tottenham mengumpulkan 21 poin.

Manchester United yang menang 2-1 atas Everton kini ada di posisi ke-8 dengan 17 poin. Dan, di bawah ini adalah klasemen sementara pekan ke-10 Premier League musim 2018/19:

Top Skor Premier League

Meskipun Chelsea meraih kemenangan besar yakni 4-0, Eden Hazard tidak mampu menambah jumlah golnya. Torehan gol pemain asal Belgia pun tetap bertahan di angka 7 gol. Jumlah tersebut kini sejajaran dengan raihan bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pada pekan ke-10, Aubameyang mencetak satu gol ke gawang Crystal Palace. Pemain asal Gabon pun kini telah mencetak 7 gol. Di bawah Aubameyang, ada Sadio Mane, Sergio Aguero dan Glenn Murray yang masing-masing mencetak enam gol. Berikut adalah daftar top skor sementara:

·        ·        Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) 7 gol
·        ·        Eden Hazard (Chelsea) 7 gol
·        ·        Sergio Aguero (Man City) 6 gol
·        ·        Sadio Mane (Liverpool) 6 gol
·        ·        Glenn Murray (Brighton) 6 gol


0 komentar:

Posting Komentar