live chat

Kamis, 25 Oktober 2018

Loftus Cheek Makin Cocok Denagan Sarribal



Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menyebut gelandang Ruben Loftus-Cheek makin cocok dengan taktiknya yang oleh media kerap disebut dengan 'Sarriball'.

Sebagai Pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain musim ini, Loftus-Cheek menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas BATE Borisov dini hari tadi dengan memborong tiga gol alias hat-trick.

Kemenangan ini membuat Chelsea makin kokoh di puncak klasemen Grup L Liga Europa musim ini dengan raihan poin sempurna, 9.

Pujian Sarri

Seusai laga, Sarri pun memuji penampilan yang ditunjukkan Loftus-Cheek. Tak hanya itu, Sarri juga menganggap bahwa pemain 22 tahun itu beradaptasi bagus dengan taktiknya.

"Ia [Loftus-Cheek] bermain sangat sangat bagus. Dari sisi ofensif, sangat indah. Sebelumnya saya merasa, dari awal musim, ia adalah pemain yang sangat bagus," ujar Sarri seperti dikutip laman resmi Chelsea.

"Sekarang, saya rasa sama, tapi saya merasa ia mungkin lebih cocok dengan sepak bola saya. Ia mengalami peningkatan. Ia juga harus memperbaiki sisi defensif, tapi bukan hanya Loftus-Cheek," tambahnya.


Kebingungan Sarri

Lebih lanjut, ketika disinggung soal mengapa Loftus-Cheek tak cukup sering bermain, Sarri pun mengungkapkan kebingungan dirinya dengan lini tengah timnya yang diisi cukup banyak pemain.

"Saat ini kami memiliki empat gelandang untuk dua posisi, dan tiga di antaranya memiliki karakteristik yang sama, gelandang serang. Hanya Kante yang merupakan gelandang bertahan," tutur Sarri.

"Sangat sulit bagi saya untuk memainkan dua gelandang serang yang mirip di starting XI di waktu yang sama. Saya harap saya bisa melakukannya di masa depan, tapi saya tentu butuh kerja sama dari para pemain. Saya ingin peningkatan di sisi defensif," jelasnya. 


0 komentar:

Posting Komentar