live chat

Sabtu, 13 Oktober 2018

Alvaro Morata Akhirnya Mencentak Gol


Zona Bola - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas merasa senang akhirnya Alvaro Morata mencetak gol. Fabregas menilai sang striker sangat membutuhkan gol itu untuk memulihkan kepercayaan dirinya.
Semenjak pindah ke Chelsea musim lalu, Morata diliputi tekanan besar. Ia kesulitan mencetak gol semenjak tengah musim lalu, dan paceklik golnya itu berlanjut hingga musim ini.
Namun pada pertandingan melawan Vidi kemarin, Morata akhirnya mencetak gol. Ia mencetak satu-satunya gol di pertandingan Liga Europa itu sehingga timnya sukses meraih tiga poin.
Fabregas sendiri merasa lega kompariotnya itu akhirnya mengakhiri masa paceklik golnya. "Dia [Morata] tengah mengalami masa frustasi, sehingga gol itu akan sangat bagus untuk dirinya," buka Fabregas kepada Sportsmole.
Baca komentar Fabregas selengkapnya di bawah ini.

Sudah Bekerja Keras

abregas sendiri senang Morata akhirnya mencetak gol, karena ia menyebut sang striker sudah bekerja sangat keras beberapa minggu terakhir agar mengakhiri fase paceklik golnya.
"Saya tahu bahwa Alvaro tengah menderita, karena dia sangat memikirkan masalah ini [minim gol.]."
"Dia memiliki sikap yang sangat bagus dan dia selalu bekerja keras di sesi latihan. Kami semua bahagia karena ia mencetak gol dan kami harap ini gol pertama dari banyak gol yang akan ia ciptakan di masa depan."

Sempat Tersingkir

Pada awal musim ini, Sarri sejatinya mempercayakan posisi striker utama kepada Morata. Ia sudah menguji sang penyerang semenjak pra musim mereka kemarin.
Pada awal musim kemarin, Morata sempat mencetak 1 gol di ajang EPL. Namun setelah itu ia mulai kesulitan mencetak gol, sehingga ia mulai tersisih dari tim utama Chelsea.
Sebagai gantinya Sarri mempercayakan Olivier Giroud untuk menjadi ujung tombak The Blues, di mana striker Timnas Prancis itu sudah membuat 3 assist di ajang EPL.

0 komentar:

Posting Komentar