live chat

Jumat, 26 Oktober 2018

Kata Pelatih Madura United "Kita Harus Bangkit"



Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera meminta anak asuhnya untuk segera bangkit. Juru taktik asal Brasil ini mengajak Fabiano Beltrame dan kolega untuk memperbaiki kesalahan di laga sebelumnya.

Madura United tengah mengalami krisis kemenangan memasuki sepuluh pekan terakhir kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dalam tiga laga terakhir, mereka mengalami dua kekalahan dan satu kali draw.

”Kita harus perbaiki, waktu perbaiki tidak banyak, Senin kita langsung main lagi. Kita harus banyak komunikasi, bangkit secara mental,” kata Gomes de Olievera.


Meski demikian, Gomes menilai perjuangan pemainnya sudah luar biasa. Terutama pada pertandingan terakhir melawan Persebaya saat mereka dipaksa menyerah dengan skor mencolok 4-0.

Senada dengan pelatih, gelandang Madura United, Rizky Dwi Febrianto menegaskan bahwa timnya harus segera bangkit. Sebab di pertandingan berikutnya Laskar Sapeh Kerrab ditunggu tim kuat, PSM Makassar.

”Dua pertandingan terakhir kita cuma dapat satu poin kita harus berbenah dengan kekalahan ini kita harus bangkit,” tegas Rizky.

”Ini jadi sebuah pembelajaran buat kita ke depan dan besok pertandingan lawan PSM insyaallah kita pasti dapat tiga poin,” tandasnya.



0 komentar:

Posting Komentar